Selasa, 02 Desember 2014

Gigihnya perjuangan kakak perempuan saya dalam mengejar cita"

Kakak perempuan saya no 3 dari 5 saudara, menikah muda yakni umur 16 tahun. 
dikarenakan ibu saya sudah wafat 2 tahun yang lalu, dan dirumah tinggal bapak. kakak laki" no 2. saya dan adik . dan kakak ipar saya adalah sales garuda food. dan diakhir tahun melahirkan seorang puteri.4 tahun kemudian yakni ditahun 2004 berani mencalonkan diri sbg Kamituwo/kepala dusun menggantikan ayahnya, dan akhirnya terpilih.
kira" ditahun 2007 kakak perempuan mengikuti kejar paket c atau setara sma. sembari mengajar anak paud yang pada waktu itu sebagai guru pendamping meski banyak cemooh an dari para orang tua murid.tahun 2010 setelah lulus dari kejar paket C langsung mendaftar kuliah di Unirow : Universitas ronggolawe tuban.di semester 7 melahirkan putra lagi. cuti 1 2 bulan kemudian melanjutkan kuliah lagi. dan dibulan November 2014 sudah selesai skripsi dan sekalian diwisuda. sehingga sudah memenuhi syarat untuk mengajar di Paud kampung kelahiran. dan mendapat gelar S.PG.
1.kakak pertama S.E
2.kakak kedua S.kom
3.Kakak ke 3 S.PG
4.Saya sendiri S.Kom
5.baru kelas 3 SMk semoga juga bisa ngejar gelar Sarjana juga .aaamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar