Kamis, 08 Januari 2015

Solusi hemat penggantian s/part bajaj pulsar

Tepatnya tanggal 6 Juni kemarin ane spapart bajaj pulsar 180 ug3 ane udah datang yakni: gearset, per pedal rem, kampas rem cakram depan, dan kampas rem tromol belakang.
1.Gearset merk xln                                                                                             Rp.200.000
2.Per pedal rem ori bajaj                                                                                        Rp.5.000
3.Kampas rem cakram depan merk xln                                                                 Rp.28.000
4.Kampas rem tromol belakang merk xln                                                              Rp.36.000
Untuk ongkos kirim lewat jne kena biaya                                                              Rp.27.000 : berat 3 kg
dan untuk borongan pasang s/part dibengkel umum dekat tempat kerja ane kena   Rp.30.000
jadi total biaya yang ane keluarin untuk penggantian spartpart dimotor ane            Rp 326.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar